Thursday, April 10, 2014

Selayang Pandang


Guru SD yang suka jajan es kopi Good Day Mocacinno di jam istirahat. Atau kalau misalnya ngantuk banget biasanya lebih suka kopi versi panasnya, ditemenin sosis goreng, kue cubit, atau cilok ala-ala jajanan anak SD, itu udah jadi tandem yang pas banget buat lini pertahanan a.k.a ganjel perut.

Ngomongin 'lini pertahanan' yang bahasanya udah 'sepakbola' banget, gw termasuk salah satu penikmat sepakbola layar kaca. Saking sukanya sama sepakbola, gw sering membayangkan diri gue jadi pelatih sepakbola, yang berdiri di pinggir lapangan sambil teriak-teriak kasih arahan dan motivasi kepada pemain layaknya Pep Guardiola. Kemudian 'jingkrak-jingkrak' ala Jurgen Klopp saat selebrasi kemenangan. Atau tetep kalem ke-bapak-an seperti Arsene Wenger. Gak tau kenapa gw suka aja ngebayangin jadi pelatih sepakbola gitu, nyusun taktik, seleksi pemain untuk starting line up kayaknya seru. Hahaha Absurd, Guru SD tiba-tiba jadi pelatih sepakbola, cewek pula, mana level Eropa. Namanya juga ngayal ya, kan? Iya.

Selain sepakbola, juga suka banget motret. Suka doang, sih. Gak sampe sayang, apalagi sampe ingin memiliki. Nggak. Gw juga suka banget liatin langit pagi, kadang gw suka perhatiin bentuk awannya, liat pepohonan, liat yang ijo-ijo gitu deh. Terus yang paling gw gak suka adalah;
- orang yang suka buang sampah sembarangan
- pengendara yang suka nglakson saat lampu baru ijo *selow dong, bro!
- ada yang bilang, "Jangan lupa oleh-oleh, ya!"
- ada yang bilang, "Gak ngajak-ngajak!"
- ada yang nge-chant "Hala Madrid!"
Yang terakhir provokatif banget. Hehehe

Sekiranya cukup dulu~



 

No comments:

Post a Comment